Definisi Sebuah Kemewahan

Tatanan dunia baru sedang terjadi. Saat 2020 memaksa kita ke dalam kurungan untuk (kembali) mempertimbangkan ketidakberdayaan, kesadaran, dan kesadaran kita; pembicaraan mulai bergeser. Untuk industri fesyen, tahun ini mempercepat reformasi yang mendesak, dan menggerakkan roda perubahan yang tak terelakkan. Seberapa langgeng atau cepatnya hal ini, hanya waktu yang akan menjawabnya. Tapi satu hal yang pasti: tidak ada lagi yang tanpa berpikir mundur ke penjaga lama. Jalan ke depan telah dinyatakan lebih bijaksana; slot pragmatic  terutama untuk industri mewah.

Definisi Sebuah Kemewahan

Mari kita periksa kata ‘mewah’ sejenak. Definisi yang disetujui kamus bervariasi dari ‘fakta menikmati hal-hal khusus dan mahal, terutama makanan dan minuman, pakaian dan tempat’, hingga ‘keadaan sangat nyaman atau elegan, terutama ketika melibatkan biaya besar.’ Pada tahun 2021, cincin ini berlubang sebagai titik pandang satu dimensi. Kemewahan sudah berkembang melampaui hak prerogatif hanya segelintir orang yang memiliki hak istimewa di dunia pra-pandemi. Saat ini, banyak dari asosiasi sebelumnya dan keangkuhan bawah sadar menjadi semakin tidak relevan.

Bukan untuk mengatakan bahwa produk yang dulu dianggap mewah sekarang akan berhenti begitu saja. Ini adalah arah yang lebih sehat sekarang. Ketika 2020 menutup kita di rumah kita, itu memberi kita waktu untuk mengevaluasi kembali kehidupan (dan kemewahan) seperti yang kita ketahui: Apakah paradigma lama melayani kita? Dan jika tidak, bagaimana cara mengatasinya? Masukkan manifesto baru, di mana buatan tangan, mode lambat, dan koneksi emosional akhirnya dirangkul secara keseluruhan dan bukan hanya sebagai kata kunci atau strategi PR. Apa artinya fajar baru ini? Kami meminta orang dalam industri untuk memberi kami wawasan.

Pentingnya kemewahan yang lambat

“Kemewahan berarti sesuatu yang langka. Namun pada tahun 2021, definisi tersebut menjadi lebih progresif. Ini juga mencakup apa yang netral terhadap lingkungan, bermanfaat secara sosial, dan berkelanjutan secara budaya, ” Rahul Mishra, yang terkenal secara internasional untuk merek couture berkelanjutan yang berfokus pada kerajinan, mengatakan kepada Vogue. Slot Online  Sementara penguncian berfungsi sebagai katalis, perubahan nyata membutuhkan satu dekade untuk terwujud sepenuhnya. Jadi, air pasang sedang berputar, tetapi kita tidak akan mendarat di pantai baru dalam semalam. “2020 membawa hikmah, yang saya harap bisa kita pertahankan. Konsumen mulai menghargai kelambatan sekarang. Mereka mengajukan pertanyaan. Mereka memahami bahwa krisis lingkungan itu nyata. Mereka sadar akan bahan, praktik etis, kerajinan, dan orang-orang yang membuat pakaian mereka. Mereka menginginkan mode yang berirama.”

Apa itu kemewahan? Jika kita menilainya dengan definisi yang paling ketat, kemewahan adalah tentang berada dalam keadaan sangat nyaman dan hidup besar. Ini adalah kemewahan yang disajikan di atas piring perak; dunia cincin berlian, jet pribadi, dan botol sampanye lima angka.

Hari ini, pemahaman kita tentang kemewahan telah keluar dari kotak berhiaskan berliannya. Cara kita memandang hidup dan indulgensinya tidak lagi terbatas pada hal yang murni nyata saat bermain di daftar sbobet. Kemewahan telah berkembang melampaui orang, tempat, dan hal-hal dengan cara yang mengisi hidup kita dengan daya tarik, kesenangan, dan makna. Jadi apa definisi baru dari kemewahan?

Sebuah kerinduan untuk pengalaman

Bagi banyak orang, kemewahan adalah sebuah pengalaman. Sekarang, lebih dari sebelumnya, kami bersedia mengeluarkan uang ekstra untuk makanan yang luar biasa, pertunjukan pemenang penghargaan, atau liburan mewah. Pengalaman-pengalaman ini cepat berlalu dan apa yang tersisa setelahnya seringkali hanya menjadi kenangan yang berharga, tetapi mereka memungkinkan kita untuk membuka mata kita terhadap hal-hal baru dan mengilhami kita dengan rasa petualangan dan kekaguman. Dan dengan pilihan kesenangan yang tampaknya tak terbatas, waktu telah menjadi komoditas yang bahkan lebih berharga.

Ekspresikan dirimu

Kemewahan adalah jalan bagi kami untuk menunjukkan cita rasa yang luar biasa. Tentu saja, rasa sangat subjektif. Namun, definisi baru tentang kemewahan telah membuat kita meninggalkan pepatah lama. Label tidak selalu berarti rasa, dan label harga tidak selalu menunjukkan kemewahan. Setiap barang yang Anda miliki adalah cerminan dari siapa Anda sebenarnya. Jika Anda membeli karya seni baru, itu adalah pilihan yang Anda buat dari ribuan alternatif. Anda memilih bagian tertentu karena cara berbicara kepada Anda. Ini adalah kasih sayang kepemilikan dan kecanggihan, keduanya datang dengan kemewahan untuk dapat melakukan pembelian seperti itu.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.