Istana Buckingham, London, Inggris

Istana Buckingham, London, Inggris

Posted by

Istana Buckingham, London, Inggris. Inggris adalah negara yang berlokasi di Eropa Utara dan memiliki jumlah penduduknya yakni 62 juta orang. Negaranya sendiri dikenal dengan ‘Kab. Buckingham’. Kab ia memiliki sekitar 454 kilometer persegi dan terdiri dari 13 provinsi.
Foto diambil oleh Ardy Tantoy, alias Paraya dalam perjalanannya baru-baru ini ke London Inggris. Untuk beberapa daftar foto lainnya silahkan kunjungi

Istana Buckingham, London, Inggris

Istana Buckingham, London, Inggris

Istana Buckingham adalah http://judislot.digital/ kediaman resmi raja Inggris (saat ini Ratu Elizabeth II) di London dan tempat untuk acara-acara kenegaraan dan hiburan resmi (walaupun kediaman utama Ratu berada di Castle of Balmoral, Skotlandia). Itu telah digambarkan sebagai “alamat paling terkenal di dunia”.

Istana ini berdiri di tengah Taman Istana Buckingham, beberapa ratus meter di sebelah timur Istana St. James, meskipun dipisahkan oleh jalan dan oleh Victoria Memorial. Istana ini awalnya terdiri dari tiga rumah: townhouse besar yang dibangun untuk Duke of Buckingham pada tahun 1703 (bagian utara), diperbaiki dan diperluas oleh Duke of Buckingham pada tahun 1728 (bagian tengah) dan 1759 (bagian selatan), dibeli oleh George III pada tahun 1763 sebagai tempat tinggal Ratu Charlotte.

Ratu Victoria memindahkan kediamannya di sana pada tahun 1837, dan Pangeran Albert merancang fasad timur yang terkenal, menghadap The Mall, yang membuka akses dari London ke bagian Hyde Park yang tersisa (seperti yang dirancang oleh Henry Flitcroft). Istana ini diperbesar selama 75 tahun berikutnya, dengan perubahan signifikan oleh Edward Blore (1836–52), Sir Joseph Paxton (1851–60), dan Sir Giles Gilbert Scott (1936). Fasad barat ditambahkan pada tahun 1851, timur pada tahun 1913.

Istana Buckingham adalah bangunan terdaftar Grade I. Istana ini menempati area seluas . Kebunnya mencakup hampir dua puluh enam hektar dan terdaftar sebagai Grade II*.

Victoria Memorial dekat dengan Istana Buckingham sehingga dapat dilihat dari halamannya. Itu berdiri di The Mall dan di seberang Constitution Hill dari Istana St. James. Dalam cuaca cerah juga dapat dilihat dari taman istana.

Victoria Memorial adalah penghargaan untuk Ratu Victoria. Tugu peringatan ini dibangun pada tahun 1923 atas permintaan Ratu Victoria, yang telah merencanakan tempat pemakamannya dekat dengan Istana Buckingham. Ini dirancang oleh Sir George Frampton bekerja sama situs slot online resmi dengan Sir Robert Lorimer dan pematungnya adalah Nathaniel Johnson (perusahaan Johnson dan Betts). Sejak pembukaannya telah menjadi fokus untuk banyak acara kenegaraan dan acara kerajaan, termasuk Trooping the Color pada Juni 1937, pada Hari Penobatan 1953, Silver Jubilee pada 1977 dan Diamond Jubilee pada 2012.

Hall of Memory adalah ballroom asli Istana Buckingham. Sekarang digunakan untuk hiburan negara, ia memiliki langit-langit yang dilukis oleh Lord Leconfield dan murid-muridnya. Dindingnya dicat dengan adegan-adegan dari kehidupan Duke of Buckingham dan bangsawan sebelumnya, sementara bagian tengah tangga spiral dibuat oleh Thomas Brooks, yang juga mendesain jubah kerajaan.

Pada tahun 1835–1939 Edward Blore membuat perluasan ke Sayap Timur istana dengan gaya Neoklasik, yang sekarang berisi Apartemen Pribadi Ratu (tampak seolah-olah terbakar). Arsitekturnya sangat dipengaruhi oleh Istana St James di dekatnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *