Rumah Mewah Milik Indra Kenz Disita Polisi

Rumah Mewah Milik Indra Kenz Disita Polisi

Rumah Mewah Milik Indra Kenz Disita Polisi – Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri sekarang kembali lagi menyita aset milk tersangka kasus judi Binomi, Indra Kusuma di Medan, Sumatera Utara. Dalam foto di atas, tampak rumah megah milik Indra Kenz yang berwarna putih telah dierikan garis polisi. Sejumlah material dalam pembangunan rumah Indra Kenz ini pun terlihat mangkrak dan tidak dilanjutkan lagi pembangunannya.

Selain itu, ucup sendiri mengirimkan https://www.warunkupnormal.com/ foto rumah Indra Kenz yang lain yang juga telah disita. Rumah kedua yang disita polisi ini nampak lebih kecil dibandingkan rumah pertamanya ini. Di sini terlihat ada penyidik dan anggota kepolisian yang berfoto di depan rumah Indra Kenz sambil memasang spanduk dalam penyitaan. Ucup sendiri membeberkan pihaknya masih akan menyita banyak dari aset milik Indra Kenz yang lain, termasuk rumah yang ada di BSD, Tangerang. Dia menyebut hasil penyitaan nantinya akan dirilis oleh Polri secepatnya.

“Masih banyak yang akan disita nantinya, termasuk nanti yang ada di BSD, Tangerang. Nanti yang ekspos Pak Karo Penmas lebih mencengangkan lagi,” imbuhnya.

Sebelumnya, Bareskrim Polri ini menyatakan akan menyita sejumlah aset Indra Kenz, yang juga telah dijerat pasal tindak pidana pencucian uang. Apa saja daftar aset Indra Kenz yang akan segera disita polisi dalam beberapa hari kedepan?

Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Ucup Hermawan menyampaikan pihaknya sendiri sudah mengantongi daftar aset milik Indra Kenz yang mayoritas sudah berada di Medan, Sumatera Utara. Di antaranya ada mobil listrik merek Tesla, mobil Ferrari, hingga rumah mewah.

“Ada mobil listrik merek Tesla dengan warna biru, mobil Ferrari California rilisan tahun 2012, rumah di Deli Serdang, Sumut, yang memiliki harga kurang-lebih Rp 6 miliar, rumah di Medan seharga kurang-lebih Rp 1,4 miliar, rumah di Tangerang juga harganya 1 miliar,” ujar Ucup saat dihubungi. Kemudian, Ucup menjelaskan pihaknya juga akan menyita unit apartemen milik Indra Kenz yang terdapat di Medan. Selain itu, rekening milik Indra Kenz yang berisi miliaran rupiah pun akhirnya disita. “Apartemen di Medan sendiri seharga kurang-lebih Rp 800 juta, 4 rekening atas nama Indra Kesuma, dan Jenius atas nama Indra Kesuma juga,” tuturnya.

Tulisan ini dipublikasikan di Rumah Mewah. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.